Hosting Unlimited Indonesia

Tips Membuat Penjualan Produk Clickbank



Jika Anda belum memiliki account Google Adwrds, Anda harus membuat account Google Adwords. Setelah Anda mendaftar, Anda akan diminta untuk membuat kampanye. Ikuti petunjuk pada layar dan Anda dapat mengatur anggaran harian ke jumlah yang anda inginkan. Anda selalu dapat mengubah ini nanti.
Selanjutnya Anda bisa membuat iklan pertama Anda. Judul dan iklan itu sendiri harus mengandung kata kunci utama dari kelompok kata kunci, ini sangat penting karena kata-kata ini akan perkuat (tebal) ketika iklan tersebut ditampilkan untuk kata kunci Anda
Anda mungkin akan ingin menghabiskan waktu tweaker iklan Anda, tetapi Anda selalu bisa memasang dua pada satu waktu dan membiarkan satunya yang terbaik tetap bekerja. Pastikan untuk menggunakan link afiliasi Clickbank untuk URL tujuan dan nama website penerbit sebagai URL Tampilan untuk mengikuti panduan iklan Google.
Selanjutnya Anda akan memasukkan kata kunci Anda. Cobalah untuk menggunakan 25 atau kurang untuk setiap grup iklan, dan pastikan setiap grup iklan memiliki tema umum.
Cobalah untuk menghindari non-spesifik kata kunci untuk menjaga biaya Anda menurun.
Selanjutnya Anda harus memutuskan berapa banyak Anda akan membayar untuk setiap klik. Tujuannya adalah untuk mendapatkan daftar di suatu tempat antara posisi 2 dan 9, sehingga Anda tidak ingin menawar terlalu banyak. Saya biasanya mulai keluar pada $ 0,25 dan elanjutnya menyesuaikan sesuai kebutuhan.
Akhirnya, jika Anda mengikuti rencana, Anda akan masuk ke Clickbank dan melihat penjualan afiliasi pertama Anda. Setelah Anda mulai membuat uang, Anda dapat menyebar ke kata kunci lainnya, produk, atau niche dan ulangi proses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Penjualan Produk Clickbank"

Post a Comment