Hosting Unlimited Indonesia

Menemukan Kata Kunci Produk Clickbank

Jika anda sudah menemukan produk yang menurut anda paling top untuk dipasarkan, selanjutnya adalah mencari kata kunci yang tepat untuk mengarahkan lalu lintas (pelanggan) pada produk Anda agar bisa mendapat banyak penjualan
Kunci untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan adalah cukup sederhana: pilihlah kata kunci  atau istilah yang diketik ke dalam mesin pencari.
Berikut ini adalah contoh cara menentukan kata kunci.
 Katakanlah aku orang mencari bantuan di arena “male enhancement”. Aku mungkin akan ketik salah satu kalimat berikut ketika saya sedang mencari informasi untuk mempelajari lebih lanjut:
male enhancement
male libido enhancement
natural male enhancement
male enhancement review, etc. (anda bisa mencari ide yang lebih bagus lagi))
Aku bahkan mungkin memilih produk tertentu dalam pikiran yang pernah saya lihat di TV:
    enzyte side effects
    enzyte review
    does enzyte work, etc.
Tetapi jika Anda menjual sebuah produk informasi dari Clickbook tentang male enhancement, Anda ingin menyelaraskan dengan seseorang yang sedang mencari bantuan – bantuan serius – sekarang:
fast cure for erectile dysfunction
need help with staying power
discrete cure for impotence, etc.
Wealthy Affiliate, juga memiliki beberapa alat penelitian kata kunci , disini Anda dapat melakukan hal-hal seperti drill-down penelitian kata kunci, kombinasi kata kunci, dan banyak lagi.
Ada alat kata kunci banyak lagi tersedia secara online (lihat di bawah), tetapi jika Anda ingin kata kunci yang terbaik untuk item Clickbank, Anda harus melakukan apa yang jarang dilakukan affiliate Clickbank yaitu, menggunakan otak Andam, karena otak anda akan lebih smart memilih kata kunci.

Berikut ini tool untuk mencari kata kunci:
Google Rangkings
Google akan memindai Peringkat melalui situs web dan peringkat kata kunci pada halaman. Anda dapat menggunakannya untuk mencari kata kunci pada halaman penjualan produk Clickbank Anda atau bahkan penelitian pesaing Anda kata kunci. Tool ini gratis

Keyword Elite
Micro Niche Finder
Toolkit keyword
Top Keyword data
keyword explosion

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menemukan Kata Kunci Produk Clickbank"

Post a Comment