Hosting Unlimited Indonesia

Tentang Penipuan Hadiah 1 Milyar dari UC News 2016

Setiap ada kabar yang menghebohkan dan dirasa tidak mungkin atau jika ada suatu keberuntungan yang sangat mudah didapatkan, biasanya orang akan ragu dan cenderung tidak percaya.
Nah! Saat ini tengah beredar kabar tentang hadiah 1 milyar yang dibagikan oleh aplikasi UC News, yang mana 1 orang dibatasi maksimal bisa mendapat 1 juta rupiah saja, maka banyak orang yang tidak percaya.
Anda melihat posting ini karena sepertinya anda tengah mencari-cari dan penasaran dengan hadiah I milyar dari UC News tersebut.
Sama seperti anda, saya juga ragu, dan ingin mencari informasi tentang penipuan hadiah 1 milyar dari UC News tahun 2016, ternyata setelah saya melakukan pencarian di GOOGLE, hasilnya nihil alias tidak saya temukan informasi tentang penipuan hadiah 1 milyar dari UC News tahun 2016.
Jadi, menurut saya, hadiah 1 milyar dari UC News tersebut kemungkinan besar benar.
Dan saat posting ini saya buat, hadiah 1 milyar dari UC News tersebut tinggal tersisa 25% dengan batas waktu tinggal 2 hari (30 Oktober 2016).

Untuk anda yang ingin mendapatkannya, silahkan baca caranya di sini : http://www.infoterkini.in.net/2016/10/cara-mendapat-uang-1-juta-dari-uc-news.html

Up[date : 22 Desember 2016
Untuk Bukti hadiah uang 1 juta dari UC News bulan Oktober, saya gak bisa kasih karena saya sendiri waktu itu tidak bisa mencapai 1 juta.
Tapi setelah promo dengan hadiah 1 juta tersebut, UC News mengadakan promo lagi dengan hadiah sepeda motor Ninja RR dan Kupon Diskon dari LAzada.
Nah untuk yang satu ini, saya telah membuktikan bahwa kupon dari lazada yang saya peroleh, benar bisa digunakan di Lazada.
Saya menggunakan kupon diskon 15 rb pada tanggal 11 Nov 2016
Bukti Diskon dari Lazada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Penipuan Hadiah 1 Milyar dari UC News 2016"

Post a Comment