Hosting Unlimited Indonesia

Venturer BravoWin 10K Notebook 2 In 1 Touchscreen

notebook touchscreen
PT Megatronix Mitraniaga bekerjasama dengan Alco International Limited, telah resmi merilis produk yang memiliki spesialisasi dalam hal dimensi, mini notebook 2 in 1 Venturer Bravo Win 10K.
Alco sendiri yang asal HongKong sudah lama bergiat di penyediaan perangkat komputer. Tercatat 48 tahun berkiprah di industri manufaktur. Sementara Megatronix juga terbilang bonafid. Hampir  25  tahun  memasarkan  berbagai  merek  komputer  dan perlengkapannya,  seperti  NComputing,  ZConverter  dan  Printer  Epson.
Venturer yang desainnya unik dan memiliki style kekinian, hadir dengan desain yang ergonomis, mudah diset agar enak dibawa, fiturnya memenuhi pula untuk kepentingan mendukung beragam pekerjaan, bermain maupun unsur hiburan. Pemilik bodi manis ini datang dengan  layar  10.1  inchi  dilengkapi  dengan  multi points  capacitive  touch  screen. Artinya ketika Anda ingin pergunakan lebih simple ala tablet, tinggal lepas keyboard dan lakukan apa saja seperti memakai tablet biasa.

Venturer  BravoWin  10K  dilengkapi  dengan  sistem  operasi Windows  10  dan  Processor  CPU  Intel  Z3735F  (1.33  GHz  up  to  1.83  GHz). Selain itu kemudahan  penyimpanan data sekaligus kecepatan simpan, seri ini mengandalkan memori RAM   2GB dan  storage  32GB Flash yang dapat di-upgrade  oleh  pengguna  menggunakan   external  hardisk.
Daya tahan baterai  mencapai  8  jam  cukup memadai untuk bekerja secara normal. Ada dua opsi warna diatwarkan Metalic  Black  Colour  dan  Metalic  Black  with  Silver  Colour. Kedua warna sama-sama memberikan kesan elegan.

Spesifikasi Venturer 2-in-1 Netbook Bravowin 10 k - 10"-Touchscreen - Intel - 2GB RAM
Fitur Umum:
SKU
VE240ELAA4ZQS3ANID-9965802
AC Adapter
Ya
Battery Life
6-10 jam
Camera Front
1-2 MP
Tipe Processor
Intel
CPU Speed
1-2Ghz
Ukuran layar
10.1
Graphics Card
Intel
Graphics Memory
2GB
Hard Drive Capacity
120GB & Under
Input/Output Ports
HDMI
Model
NagaMasComputer-LP.VTR BRAVOWIN10K
Sistem Operasi
Windows
Ukuran (L x W x H cm)
25x3x25
Berat (kg)
1
Software Offerings
Windows
RAM
2GB
Touchpad
Yes


Wireless Connectivity
bluetooth


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Venturer BravoWin 10K Notebook 2 In 1 Touchscreen"

Post a Comment