Hosting Unlimited Indonesia

Kogan HD, Video Camera Termurah

Kogan HD video Camera
Inilah kamera video termurah di kelasnya. Hanya dengan harga Rp 330.000, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat memuaskan. Coba simak fitur-fitur canggihnya.

Diantara fitur-fitur canggihnya yaitu layar berukuran 2.7" membuat pengoperasian kamera video menjadi mudah. Digital zoom hingga 4x memudahkan Anda untuk menangkap gambar dari jarak jauh, sementara fitur intelligent Auto yang memudahkan penggunaan dengan pengaturan yang optimal secara otomatis. Juga tersedia pengaturan akan mode white balance seperti auto/daylight/tungsten/fluorescent/cloudy.
Kamera kecil ini mampu melakukan perekaman baik foto dan video dalam format resolusi yang tinggi, hingga 720p untuk resolusi video. Sedangkan resolusi untuk image sebesar 3264 x 2448 dengan format JPG. Juga Digital Video Camera tersebut pun dilengkapi dengan efektifitas pixels sebesar 8MP dengan sensor CMOS 1/4" dengan zoom digital hingga 4x.
Selain itu, Kogan HD Digital Video Camera ini memiliki layar sentuh LCD monitor full-colour dengan fitur flip-out yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari sudut manapun yang Anda inginkan. Angkat tinggi-tinggi untuk mengambil video panggung dari kerumunan konser, atau taruh kamera dengan angle rendah tanpa harus membungkuk untuk melihat apa yang Anda merekam. Anda bahkan bisa mengambil gambar Anda dan teman-teman Anda sendiri ketika sedang berwisata dan ingin mengenang kebersamaan yang mengasyikkan.
Kogan HD Digital Video Camera sangat mudah untuk dioperasikan, dengan antarmuka berbahasa Inggris yang gampang dimengerti. Kogan HD Digital Video Camera yang disertai dengan microphone dan mempunyai elektronik shutter yang mempermudah pengambilan gambar.

Untuk Konektivitas, Kogan HD Digital Video Camera dapat disambungkan melalui koneksi USB dan extermal memori SD, MMC hingga 32GB. Anda juga dapat menggunakan AV output untuk menonton bersama-sama hasil rekaman Anda di televisi. Atau pindahkan memori-memori Anda ke PC atau laptop Anda dengan menggunakan kabel USB. Kogan HD Digital Video Camera akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan melalui adanya video camera asal brand Kogan tersebut.


Sangat menarik, bukan? Langsung saja dapatkan Kogan HD DigitalVideo Camera di sini, bisa dibayar setelah barang terkirim di rumah.

Update Harga : Per Bulan Desember 2018, Rp 1.199.000 
pilihan lain dengan harga 330.000 disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kogan HD, Video Camera Termurah "

  1. mo tanya...klo memorinya pake sdhc bisa g ya??
    al nya saya beli tapi format kartu memorinya koq lama....
    mohon penjelasannya....makasih...

    ReplyDelete