Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memulai Bisnis Clickbank

Apakah Anda siap untuk mendapat uang dari rumah di Internet tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Anda pasti bisa menghasilkan uang dengan Clickbank, dan sebagai afiliasi Clickbank, jalan menuju kekayaan mungkin lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Anda dapat memulai dengan sedikit atau tanpa uang dan membangun bisnis internet Anda dengan keuntungan yang Anda peroleh.
Langkah awal , Anda harus membuat account di Clickbank. Pergi saja ke www.Clickbank.com dan klik SignUp link di bagian atas halaman.
Anda harus memasukkan nama dan alamat .Dan informasi kontak termasuk alamat email dan nomor telepon. Anda dapat menggunakan alamat email utama Anda. Anda juga harus memilih julukan akun (Nick name). Ini akan muncul di semua link ke produk mereka, jadi pilihlah sesuai. Anda lebih baik jika Anda menggunakan sesuatu yang terdengar agak profesional, seperti “saleslink”, dan bukan sesuatu yang konyol . Setelah selesai, klik Submit dan Anda akan memiliki account afiliasi Clickbank.
Setelah Anda membuat account, Anda akan ingin masuk dan pergi ke tab Account Settings dan mengatur id pajak dan batas pembayaran. Ketika Anda mulai keluar Anda dapat mengatur ini untuk $ 10 atau $ 25, tetapi setelah penjualan mulai anda dapatkan, Anda dapat mengaturnya hingga $ 100.000 jadi mereka tidak akan mengirimkan cek sampai Anda memiliki $ 100.000 dalam penjualan.
Untuk mendapatkan penjualan bagus, mungkin perlu perlu beberapa bantuan dari situs-situs berikut ini.
Berikut adalah beberapa situs di mana Anda dapat mempelajari beberapa teknik pemasaran afiliasi Clickbank yang canggih dan bisa membuat bisnis ini lebih mudah dan menguntungkan.
Wealthy Affiliate Universitas
Wealthy Affiliate University menyediakan banyak peralatan dan bantuan untuk pemasaran internet. Mereka bahkan menawarkan web hosting gratis dengan keanggotaan Anda.
CBsucses report
Laporan Justin menunjukkan bagaimana untuk menghindari kesalahan pemasar awal afiliasi membuat banyak dan bahkan bagaimana keuntungan dari kesalahan orang lain. Kode tutorialnya  dan contoh-contoh yang benar-benar membantu mengambil upaya pemasaran Anda ke tingkat berikutnya. Biayanya $ 97, laporan ini benar-benar akan meluncurkan penjualan Anda.
Who Loves Money – Teknik Zero Investasi Pemasaran Exposed
Tangan ke bawah, ini adalah nomor satu saja pada pemasaran internet yang tersedia. Kyle dan Carson dari Wealthy Affiliate membawa Anda ke jurnal harian mereka saat mereka menciptakan mesin uang $ 2000 per hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memulai Bisnis Clickbank"

Post a Comment