Hosting Unlimited Indonesia

Marketing Niche Produk Clickbank

 Setelah account Anda dibuat, Anda harus memilih produk Clickbank yang baik untuk dipromosikan. Berikut adalah empat ide sederhana yang akan membantu Anda menemukan keberuntungan Anda untuk memulai:
Your Interests and Hobbies
Disini Anda harus mulai mencari ide-ide. Apakah Anda ingin golf? Apakah Anda menikah di tahun depan atau Anda baru saja menikah? Apakah Anda bermain poker? Apakah Anda ingin lembar memo? Tidak peduli apa hobi Anda, ada Clickbank produk di dalamnya. Karena Anda sudah memahami niche, Anda siap untuk mulai memasarkan apa yang Anda ketahui akan menjual.
TV and Magazines
Apa yang panas di TV dan di majalah sekarang? Apakah Anda melihat banyak iklan untuk program penurunan berat badan? Bagaimana produk rambut rontok?  Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang tepat di Clickbank, tetapi Anda akan menemukan produk yang memenuhi kebutuhan yang mendasar.Misalnya:  Bagaimana cara menghentikan kerontokan rambut saya?
Online Forums
Ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk menambang ide-ide pemasaran. Anda mungkin sudah menjadi anggota dari satu atau dua forum dalam hobi Anda atau area lain yang Anda minati. Jenis apa hal-hal yang sering ditanyakan orang dalam forum ini? Jika Anda melihat banyak orang meminta bantuan pada topik yang sama atau mirip, ada kebutuhan yang dapat Anda isi. Sebagai contoh, salah satu tema umum di salah satu forum pernikahan online adalah “Bagaimana saya bisa kehilangan £ 10 sebelum hari pernikahan saya?” Ini akan menjadi niche yang ditargetkan kuat bagi upaya pemasaran Anda.
Peristiwa
Apakah ada kejadian terkini dalam berita yang dapat Anda gunakan untuk dasar pemasaran Anda? Ini adalah strategi yang tidak sering digunakan tapi itu bisa mendapatkan lalu lintas dengan sedikit kompetisi atau tidak. Sebagai contoh, selama musim turnamen sepak bola Piala Dunia, pencarian sepak bola pada Google merupakan angka tertinggi sepanjang waktu. Ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk mempromosikan e-book yang berhubungan dengan sepak bola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marketing Niche Produk Clickbank"

Post a Comment