Hosting Unlimited Indonesia

Program Jualan Tanpa Modal



 Sobat Netter semua, kali ini saya mau berbagi sebuah program bisnis yang sangat menarik dan menguntungkan. Walaupun program ini sangat mudah dilakukan, tetapi potensi profitnya sangat menguntungkan. karena anda tidak memerlukan modal beli barang untuk bergabung di sini dan tidak perlu menyediakan stok terlebih dahulu. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya. Program ini Bernama ViralGen
Bagi yang daftar hari ini :
Dapatkan bonus Rp 50.000,00, langsung dimasukkan ke saldo komisi anda.
Produk-produk yang ditawarkan di ViralGen merupakan produk bermanfaat dan berkualitas tinggi yang telah teruji menjadi produk hot sell di internet saat ini.
Tugas anda sederhana.
Cukup datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web viralgen.com melalui berbagai media online ataupun offline. Kami sudah menyediakan banner-banner siap pakai yang bisa anda pasang di web / blog anda untuk menjaring member dan pembeli baru.
Setelah anda menjadi member, anda mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut :
  1. Membeli produk-produk berkualitas tinggi, yang sebenarnya memang harus anda miliki. Yang paling menarik, anda akan mendapatkan komisi dari pembelanjaan anda sendiri. Semakin banyak pembelanjaan anda semakin besar pula komisi yang anda dapatkan, lebih-lebih jika pembelanjaan anda memenuhi penawaran special kami, anda akan memperoleh bonus yang sangat menarik.
  2. Melakukan penjualan tanpa modal, tanpa harus membeli produk, tanpa stok. Anda cukup memperkenalkan produk-produk kami kepada siapapun dengan cara menyebarkan link melalui media apa saja. Anda bisa memilih produk-produk yang menurut anda laku untuk dipasarkan. Setiap produk telah kami siapkan link nya.
  3. Anda juga bisa mengikuti program afiliasinya, dengan cara mencari referral (anggota) sebanyak-banyaknya. Semakin banyak referral anda, semakin besar pula pasif income anda. Link afiliasi sudah kami siapkan, anda tinggal menyebarkannya baik secara online maupun offline. Sistem komisi yang diterapkan adalah 2 tiers, artinya selain mendapatkan komisi dari penjualan pribadi, anda juga mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan oleh orang-orang yang anda rekrut di program ini.
Anda bisa mendapatkan komisi dengan 3 cara, yaitu:
  1. Dari orang yang membeli produk melalui link anda (komisi 10 – 20%).
  2.  Dari member baru hasil rekrutan anda yang melakukan upgrade menjadi member GOLD (komisi 10 – 20%).
  3. Dari penjualan yang dihasilkan oleh para member rekrutan anda (komisi 2 – 5%).
Semakin banyak orang yang anda datangkan, akan semakin banyak penjualan produk yang anda hasilkan. Semakin banyak orang yang anda rekrut, akan semakin banyak pasif income yang akan anda terima.
Nah kalo anda tertarik untuk mengikuti program ini, silahkan berkunjung ke Program Jualan Tanpa Modal. Atau sekedar ingin melihat produknya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Jualan Tanpa Modal"

Post a Comment