Hosting Unlimited Indonesia

anti Virus Paling Oke 2


  1. G Data Antivirus, program yang mudah digunakan
Antivirus ini tergolong program yang mudah digunakan, bahkan untuk pengguna yang awam sekalipun, karena memiliki tampilan yang sederhana. Software ini memiliki banyak fitur yang dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan penggunanya. Program antivirus ini menggunakan mesin untuk menscan Kaspersky dan BitDefender sehingga menghabiskan dua kali lipat resource system. Software ini sangat lamban dan bisa menghabiskan waktu yang sangat lama bila yang di-scan memiliki kapasitas besar.
G data antivirus dapat di peroleh di : http://www.gdata-software.com/online-shop/private-user/g-data-antivirus-2013.html, atau untuk sekedar melihat Reviewnya disini : http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/antiviruskit-review.html
  1. Kaspersky antivirus, antivirus canggih
Perlindungan antivirus Kaspersky ini sangat canggih, bisa melawan virus baru dan bahkan yang tidak dikenal sekaligus, karena database antivirus ini selalu update setiap saat, analisa yang sempurna dan analisa yang berkesinambungan.
Kaspersky Mudah diinstall, bahkan pada sistem yang terinfeksi.  Kaspersky Security Network membantu mengidentifikasi ancaman baru. Top-notch perlindungan phishing. Termasuk perlindungan terhadap eksploitasi dan scan beberapa pengaturan yang tidak aman.
Pengin tahu lebih lanjut di : http://www.kaspersky.com/anti-virus , danjuga bisa mencoba trialnya.
Tapi sebaiknya anda lihat review dan  perbandingan dengan produk antivirus lainnya disini : http://www.pcmag.com/article2/0,2817,2409056,00.asp#
  1. Lavasoft personal Firewall
Lavasoft Personal Firewall adalah software yang sangat mudah disetting dan mudah dioperasikan. Personal firewall dari Lavasoft dihadirkan untuk memudahkan para usernya.
Kekurangan software ini, tidak menyediakan plugin untuk proteksi spyware dan filter content untuk menyaring website.
Lihat fitur lengkapnya di: http://www.lavasoft.com/products/lavasoft_personal_firewall.php?t=features
  1. McAfee antivirus dengan ScritpStopper
Program ini dilengkapi dengan ScritpStopper untuk mencegah virus menggandakan dirinya dan juga WormStopper untuk melindungi worm yang masuk dalam komputer anda. McAfee mampu mendeteksi virus dan serangan dari manca negara.
Dapatkan McAfee disini : http://home.mcafee.com/
  1. Metadefender, Software Development Kit (SDK)
Metadefender merupakan Software Development Kit (SDK) yang fungsinya adalah mengintegrasikan berbagai antivirus. Dengan menggunakan metadefender, anda dapat mengintegrasikan antivirus CalmAV, EDK, dan Quick Heal ke dalam aplikasi yang anda miliki. Metadefender dapat mempersatukan berbagai antivirus, sehingga dapat mendeteksi setiap ada maleware. Aplikasi ini dapat mendeteksi All The Time virus yang paling baru secara cepat.
  1. NOD32, Salah satu Antivirus terbaik
NOD32 merupakan salah satu antivirus terbaik dalam melindungi komputer dari beragam serangan dari internet, trojan, spyware, dan virus lokal maupun mancanegara. Semua dapat dibasmi dengan baik.
Hanya saja NOD32 ini agak sulit tidak cocok bagi pengguna yang masih awam dengan program komputer, lagi pula hanya tersedia free trial dan berbayar.
Ada tiga kelebihan dari NOD32 ini:
  • Proactive Detection : Dapat secara aktiv melindungi komputer anda terhadap maleware yang telah dukenal  atau yang belum dikenal.
  • Extremely Light System Footprint : NOD32 merupakan solusi keamanan yang tangguh dan smart sehingga proses startup dapat berjalan cepat dan lancar.
  • Fatest Scanning. Komputer anda akan tetap berjalan normal saat program ini melakukan scanning file.
Dapatkan Programnya Disini

Link: http://easy-bisnis.com/kumpulan-program-antivirus-terbaik-2/#.Uk6rBVMQR8c

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "anti Virus Paling Oke 2"

Post a Comment