Hosting Unlimited Indonesia

Cara memilih Produk Clickbank untuk Dipromosikan

Karena begitu banyaknya produk di Clickbank marketplace (lebih dari 25.000 produk), tentu sulit sekali untuk memilih mana produk yang laku untuk dipasarkan.Untungnya Clickbank menyediakan beberapa alat untuk membantu dan ada juga alat-alat yang tersedia di tempat lain dengan biaya yang kecil.
Untuk sampai ke alat pencarian Clickbank, log on ke account Clickbank Anda dan pilih link Marketplace di bagian atas halaman. Dari sini Anda dapat menelusuri kategori dalam daftar di bagian bawah halaman atau pencarian untuk kata kunci di Search the ClickBank Marketplace di bagian atas halaman. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa urutan pencarian default adalah dengan link popularity.
Ketika Anda melakukan pencarian Anda akan melihat beberapa peringkat untuk masing-masing produk. Berikut adalah arti dari peringkat yang anda temukan:
$ / Sale
Ini adalah jumlah rata-rata yang diterima oleh masing-masing afiliasi per penjualan. Jumlah ini memperhitungkan pengembalian rekening dan pajak.
% / Sale
Ini adalah persentase dari biaya item yang dibayarkan kepada afiliasi sebagai komisi untuk penjualan.
% Refd
Persentase penjualan sebuah penerbit yang berasal dari afiliasi.
grav
Ini adalah jumlah tertimbang afiliasi yang benar-benar membuat penjualan produk.
Idealnya, Anda akan memilih item tinggi gravitasi di mana lebih dari 65% dari penjualan berasal dari afiliasi. Ini berarti bahwa item tersebut menjual dengan baik dan Anda tidak akan harus bersaing terlalu banyak dengan penerbit(publisher) memiliki upaya pemasaran. Jumlah $ /sale juga penting karena itulah bagaimana Anda dibayar!
Satu nomor tambahan yang saya anggap penting adalah tingkat pengembalian dana untuk item. Hal ini tidak tercantum secara langsung di situs Clickbank, tetapi Anda dapat menghitung dengan menggunakan biaya barang, jumlah% / Sale, dan angka $ /Sale. Jika Anda tidak ingin melakukan matematika, ada alat yang tersedia secara online untuk melakukannya untuk Anda.
Utilitas pencarian di Clickbank agak terbatas. Untungnya ada alat lain yang tersedia untuk membantu. Kalau saya pribadi lebih memilih Clickbank Research Tool yang tersedia di Wealthy Affiliate. Ini membuat saya up to date pada kedua produk baru dan orang-orang yang telah mendapatkan penjualan selama seminggu terakhir. Selain itu, Tool tersebut menghitung persentase pengembalian dana untuk saya memungkinkan saya untuk fokus pada hal-hal lain. Selain itu ada juga alat-alat yang lain salah satunya adalah CB Elite
CB Elite adalah seperangkat alat yang membantu Anda menemukan produk panas Clickbank, menghindari kehilangan komisi ketika menjual mereka, dan mengganti iklan Adsense Anda dengan high-producing iklan blok Clickbank. Dikombinasikan dengan bonus gratis mereka, ini adalah situs seharusnya tidak anda tinggalkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memilih Produk Clickbank untuk Dipromosikan"

Post a Comment