Hosting Unlimited Indonesia

Template Blogger Responsive Terbaik

Template atau Tema merupakan salah satu hal terpenting dari suatu blog atau website.  Semakin bagus template suatu blog , semakin banyak  pengunjung yang betah tinggal lama-lama di blog tersebut, bahkan search engine seperti google juga sangat mempertimbangkan template untuk menempatkan suatu blog berada di rangking pertama pada halaman pencarian.

Template blogger responsive terbaik
Evo Magz, Sumber : Sugeng.id
Dengan menggunakan Template Blogger Responsive Terbaik, maka kita telah melakukan salah satu langkah agar blog kita menjadi  yang terbaik di mata Search Engine (mesin pencari).
Untuk dapat memilih template yang tepat, tentunya kita harus mengetahui syarat-syarat template yang baik.

Syarat-syarat  template yang baik :
  1. Responsive : artinya, tampilan blog kita bisa menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan, misalnya di buka di ponsel atau gadget, ukuran template ini secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran perangkat, jadi kita tidak perlu melakukan zooming terhadap artikel atau gambar yang terlihat di area postingan. Template yang responsive punya pengaruh besar terhadap blog kita, karena google akan mengacu kepada MobileGeddon, yaitu blog yang mobily friendly atau ramah dalam  penggunaan pada ponsel. Jika menggunakan template yang responsive, maka tidak perlu mengaktifkan template mobile, karena tampilan blog akan menyesuaikan pada perangkat yang digunakan.
  2. Clean & User Friendly : artinya, tampilan yang sederhana, minimalis dan bersih sangat di sukai google, selain nyaman dan enak di pandang, akan terlihat rapi dan tidak acak acakan, dan dengan navigasi yang bagus, pengunjung pun akan lebih mudah mengeksplor isi dari blog kita dari halaman per halaman.
  3. Fast loading: artinya, blog kita akan cepat terbuka dan artikelnya bisa segera dibaca oleng pengunjung.  Kecepatan loading blog yang lambat akan memperburuk masa depan blog kita, selain pengunjung juga tidak sabar menunggu, template blog yang lamban juga buruk di mata SEO, jadi pilihlah template yang loadingnya cepat.
  4. Valid HTML dan CSS : dengan menggunakan template yang memiliki HTML dan CSS yang valid, maka google akan cepat meng index konten dalam blog tersebut.

Demikianlah syrat-syarat template blog yang baik yang bisa digunakan sebagai pertimbangan dalam memilih template blog kita.

Sesuai judul artikel ini, Template Blogger responsive Terbaik, maka kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai pemilihan template blog yang akhirnya saya putuskan untuk menggunakannya.
Sudah banyak template yang saya coba di blog saya ini, tapi saya selalu tidak puas, karena setelah saya cek dengan berbagai seo tool hasilnya tidak memuaskan, selalu saja ada kesalahan.

Kemudian saya menemukan satu template yang kelihatannya sangat mantab, setelah melihat demonya.  Setelah menerapkan diblog saya ini, ternyata memang benar. Loadingnya cepet banget (dibawah 5 detik), sangat responsive, dibuka dari perangkat apa saja tampilannya sangat bagus, navigasinya user friendly dan masih banyak lagi.

Evo Magz, nama template tersebut, emang template blogger responsive terbaik,  menurut pengalaman saya dan menurut kesaksian orang-orang yang telah menggunakannya.

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template blogger responsive terbaik  ini:
·         100% Responsive
·         Custom Mobile Version
·         SEO Optimized
·         Ads Optimized
·         Fully Customizable
·         Font Awesome Ready
·         Breadcrumb Navigation
·         Auto Readmore
·         Related Posts Widget
·         Share Buttons
·         Tab View Widget
·         Recent Post Widget
·         Numbered Page Navigation
·         Back to Top button
·         Custom Error page
·         Facebook Comments (new)
·         dan lainnya

Evo Magz yang dibuat oleh mas Sugeng ini sudah mencapai Versi 4.7 dan Untuk template yang satu ini harganya hanya  135ribu saja. Harga yang sangat murah mengingat template yang akan sobat dapatkan begitu keren. Selain itu sobat juga mendapatkan support dan juga update versi terbaru secara gratis. 
Dan satu lagi, pada template ini sudah tidak ada lagi yang namanya credit link di bagian footer. Jadi sobat tidak lagi harus terganggu dengan adanya nama saya di bagian footer.

Demikian pengalaman saya tentang template blogger responsive terbaik , Jika tertarik silakan beli sekarang juga dengan mengklik tombol di bawah ini :

Atau jika ingin yang gratis, bisa cari dengan bantuan Mbah Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Blogger Responsive Terbaik"

Post a Comment