Hosting Unlimited Indonesia

Vivo Y91 Full View dengan Harga dibawah 2 Juta


Vivo Y91 starry Black, harga dibawah 2 juta

VIVO Y91, hadir dengan layar ultra 6.22 Inch dengan notch yang amat kecil, aspect rasio 88.6% serta gradasi warna pada casing belakang yang kelihatan mengkilap dan elegan, sehingga bisa menambah kesan premium. Ditambah dengan konsep lengkungan 3D yang nyaman ketika digenggam, handphone ini juga dilengkapi dengan AI Face Beauty dimana kamera depan 8 MP sanggup mendeteksi wajah, usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Serta untuk sektor belakang dibekali dengan kamera 13 MP dan 2 MP yang mampu membuat foto bokeh. Kinerja handphone ini kian meningkat dengan prosesor octacore 1.95 Ghz, 12 nm serta snapdragon 439 yang benar-benar tangguh serta baterai taman 4030 mAh.
Selain ada fitur finger print, Y91 juga support face access, yang akan memindai fitur wajah Anda untuk membuka smartphone.

Ultra All Screen

Y91 menghadirkan layar lebih luas daripada ponsel standar 16:9. Rasio layar ke bodi 88.6% terlihat dengan adanya pengurangan bezel atas, hingga layar tampak lebih luas jika dibanding dengan FullView™ Display generasi sebelumnya. Berkat bezel yang tipis, meskipun mempunyai ukuran layar 6.22 inci, pengoperasian Y91 dengan satu tangan tetap dapat dilakukan dengan gampang dan nyaman. Bagian belakang Y91 mempunyai lekuk 3D yang halus dan sangat unik – sekaligus terasa pas di tangan Anda. kita dapat menikmati desain yang ramping, nyaman, dan terlihat semakin indah.

AI Dual Camera with Face Beauty

Vivo Y91 dilengkapi dengan dual kamera belakang sebesar 13MP dan kamera sekunder 2MP yang  benar-benar bening, menjadikan Anda dapat mengabadikan momen dengan efek bokeh pada waktu yang singkat dan mudah. Dengan fitur AI Face Beauty terbaru, bisa mengidentifikasi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, kemudian diolah untuk memberikan efek yang akan terpancar natural. Meski dalam keadaan backlight atau pencahayaan yang terlalu terang, Y91 dengan kamera depan beresolusi 8MP bisa memaksimalkan pencahayaan untuk wajah Anda, AI Face Beauty akan menyesuaikan kebiasaan fotografi Anda secara otomatis supaya hasil selfie Anda kian nyata dan alami.

High Quality Performance

Vivo menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core yang kuat, menjalankan instruksi komputasi lebih kencang dari perangkat lainnya. Dipadukan dengan RAM 2GB, Anda akan merasakan kinerja yang lebih tangguh, menonton video ataupun membuka aplikasi lebih kencang tanpa hambatan. Menjalankan defragmentasi dan memaksimalkan penggunaan memori, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan performa yang lambat. Vivo, kecuali menyematkan fitur keamanan berupa finger print, Y91 juga mensupport face access. Memindai fitur wajah untuk membuka smartphone secara langsung. Memberikan pengalaman akses perangkat Anda, lebih mudah dan berperforma tinggi.

Spesifikasi Vivo Y91

- Display: 6.22 Full-incell, 1520 x 720 HD+, Multi-touch Capacitive
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon 439
- RAM: 2GB
- ROM: 16GB
- Kamera: Depan 8MP / Belakang 13+2MP
- Bukaan Lensa/ Aperture: Depan f/2.0Belakang f/2.213M+ f/2.42M
- Lampu Kilat: Didukung, Lampu Kilat Belakang
- Baterai: 4030mAh (TYP)
- Sistem Operasi: Funtouch OS 4.5berbasis Android 8.1
- SIM: Dual SIM & Dual Standby
- Wi-Fi: 2.4G
- Bluetooth: Bluetooth 4.2
- USB: USB 2.0
- Sensor: Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, E-compass, Fingerprint, Gyroscope
- Dimensi: 155.11 × 75.09 × 8.28 mm
- Berat: 163.5g

Kelebihan dan kekurangan Vivo Y91
Kelebihan
  1.     Performa, Vivo Y91 sendiri telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core dan RAM 2 GB membuatnya dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dalam pemakaian normal sehari-hari.
  2.  Baterai, Baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 4030 mAh yang diklaim mampu bertahan lama ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi maupun game casual setiap harinya.
  3. Dua Kamera utama, Mengikuti tren kekinian, Vivo Y91 ini telah dilengkapi dengan dua kamera belakang berkombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan instan dan rapi.
  4.  Kamera depan, Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus karena ditentukan secara pintar.
  5. Sensor fingerprint, Meskipun harganya terjangkau, Vivo Y91 ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidik jari saja.

Kelemahan
  1.            Penyimpanan internal kurang lega, Vivo Y91 ini dilengkapi dengan storage internal yang mencapai 16 GB. Sayangnya kapasitas sebesar ini kurang lega untuk zaman sekarang karena aplikasi atau game masa kini sangat boros kapasitas penyimpanan.
  2.      Tidak ada Gyroscope, Dengan harga yang terjangkau, ternyata Vivo Y91 sama sekali tidak dilengkapi dengan sensor Gyroscope sehingga penggunanya tidak bisa memainkan konten berbasis Virtual Reality yang tersedia di Google Play Store maupun Google.
  3.      Tidak ada Fast Charging, Dengan baterai mencapai 4030 mAh, smartphone yang satu ini sama sekali tidak dibekali dengan fitur Fast Charging yang membuat pengisian daya baterai menjadi sangat lama dibandingkan produk masa kini.
Apakah anda tertarik : 
Harga Vivo Y91 di toko online saat ini adalah Rp 1.719.000, silahkan cek disini atau langsung beli

Update Harga  vivo Y91saat ini
Buka lapak :(11 des.2018, pk. 21.00 : 1.719.000 Hingga 2.000.000
Lazada : 1.775.000 hingga 2.045.000
( bisa berubah sewaktu waktu )


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo Y91 Full View dengan Harga dibawah 2 Juta"

Post a Comment