Hosting Unlimited Indonesia

Kupas Tuntas Sepesifikasi Huawei Nova 3i, HP 2 Jutaan


huawei Nova 3i, berteknologi AI


DESAIN

HUAWEI nova 3i menghadirkan tiga model warna yaitu: Black, Iris Purple dan Camaro. Dengan corak warna yang indah di kaca belakang dan bingkai metal yang terletak di tengah, merupakan suatu pengalaman visual dan penggunaan ponsel Android yang luar biasa. HUAWEI nova 3i mengusung layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) memberikan pandangan yang luas untuk Anda namun tetap pas di saku.

4 BUAH KAMERA AI

Dengan empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, Fitur HUAWEI nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh.

Dua kamera depan, ahli selfie AI, mempunyai Fitur yang mampu mencapai detail yang jelas dan kedalaman info yang akurat yang disediakan oleh dua kamera depan 24 MP + 2 MP, HUAWEI nova 3i dapat mempercantik Anda dengan algoritme canggih agar tetap menjadi alami dan menarik. Selain itu, teknologi AI scenery recognition yang kuat dapat menyesuaikan lingkungan agar sesuai dengan kecantikan sejati Anda pada waktu selfie.

Aturan cahaya: hdr pro, Berkat fitur HDR Pro yang canggih (hanya pada kamera depan), HUAWEI nova 3i dengan 4 kamera AI memberikan foto dan video presisi yang seimbang dengan pratinjau waktu nyata bahkan saat di bawah sinar matahari.

qmoji huawei nova 3i, ekspresikan perasaanmu
Qmoji-kan dirimu, Fitur HUAWEI nova 3i dengan AI 3D untuk Qmoji siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan, dan suara Anda untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau video yang dipersonalisasi di Layar, menambahkan lebih banyak hal menarik pada pesan Anda.

Dua kamera ai belakang, mengabadikan momen momen keindahan, Fitur HUAWEI nova 3i Memiliki kamera belakang ganda 16 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2 menciptakan efek bokeh profesional dan alami. Spesifikasi HUAWEI nova 3i diperkuat oleh algoritma AI yang didorong pengetahuan lebih dari 100 juta gambar. AI HUAWEI nova 3i mampu mengingat 22 kategori dari 500+ momen, dan menyediakan hasil potret yang dioptimalkan. Dengan AI di Smartphone Huawei, Anda dapat dengan mudah merekam momen momen indah.

Tangkap momen dengan gerakan super lambat, Fitur HUAWEI nova 3i dengan mode 16X Super Slow Motion, Anda dapat merekam setiap gerakan yang mengesankan dan mengubah kilasan momen menjadi sorotan aksi dengan 480 frame per detik di Layar. 

Chipset kirin 710, teknologi 12 nm

KEKUATAN CHIPSET KIRIN 710

Spesifikasi HUAWEI nova 3i dengan chipset Kirin 710 berteknologi 12 nm, HUAWEI nova 3i memberikan hasil responsif yang halus, fitur foto AI dan pengalaman bermain yang imersif di Ponsel Android dengan ISP (prosesor sinyal gambar) independen dan DSP (prosesor sinyal digital).

GAMING IMERSIF DENGAN AI

Dalam rangkaian game AI yang dipadukan dengan teknologi GBU Turbo, HUAWEI nova 3i akan segera merilis kemampuan chipset untuk mencapai respon yang cepat. Transisi yang lembut antara 4G dan Wi-Fi memberikan pengalaman yang mulus, bahkan ketika jaringan Ponsel Android mengalami penundaan. Mode uninterrupted gaming di Fitur HUAWEI nova 3i menyembunyikan semua notifikasi.

BELANJA PINTAR DENGAN AI

Cukup ketuk Layar yang lama dengan dua jari pada gambar keinginan Anda atau dengan memindai obyek, fitur HUAWEI nova 3i akan menemukan barang itu secara online untuk kebutuhan belanja yang cepat dan tidak merepotkan. Fitur ini membutuhkan Aplikasi Amazon.

PENCARIAN GAMBAR DENGAN AI

AI ada di Fitur HUAWEI nova 3i untuk mengatur foto Anda. Diurutkan berdasarkan tanggal, tempat, orang, dan bahkan objek dalam foto, organisasi gambar AI pintar dan pencarian membuat pencarian foto yang benar menjadi sangat mudah di Smartphone HUAWEI.
conectivity huawei nova 3i teknologi AI

KONEKTIVITAS YANG KUAT DENGAN AI

  • Konektivitas Pergerakan AI yang adaptif selalu membuat Anda tetap terhubung, secara cerdas menyesuaikan diri dengan lingkungan Anda. Mode elevator dengan cepat memulihkan sinyal 4G dan secara dinamis mengoptimalkan kinerja jaringan smartphone HUAWEI.
  • HUAWEI GEO 1.5 di Spesifikasi HUAWEI nova 3i menyediakan layanan yang lebih akurat dan meningkatkan kinerja bahkan di dalam terowongan.
  • Fitur HUAWEI nova 3i dengan kemampuan analitis dan menonaktifkan suasana berisik yang didukung oleh AI, panggilan volume rendah akan ditingkatkan dan panggilan berisik akan diubah menjadi percakapan yang jelas dan berkualitas tinggi.

SEPESIFIKASI LENGKAP

Tampilan Huawei Nova 3i, Dari segi tampilan huawei nova 3i dilengkapi Layar IPS LCD 6,3 inch FHD dengan resolusi 2.340 x 1.080 (aspect ratio 19,5:9) dapat memberikan pandangan yang luas namun tetap pas di saku.

Prosessor Huawei Nova 3i, Huawei Nova 3i dilengkapi dengan prosesor Kirin 710 yang memiliki kemampuan artificial intelligence (AI). Kemampuan AI perangkat ini diaplikasikan pada kameranya yang mampu mengenali objek yang dibidiknya.
  • CPU : Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-G51 MP4

Ram dan Ruang Penyimpanan, Huawei Nova 3i didukung RAM 4GB dan memori internal 128GB. Slot MicroSD 256 GB

Kamera Huawei Nova 3i, Huawei Nova 3i dilengkapi empat kamera, dua kamera belakang dan dua kamera selfie. Kamera utamanya memiliki resolusi 16MP dan 2MP serta aperture f2.2. Kamera depan 24 MP + 2 MP (depth sensor).

Sistem Operasi
  • OS Android 8.1 Oreo
  • User Interface : EMUI 8.2


Jaringan
  • Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G  
  • HSDPA: 42,2 mbps & HSUPA: 5.76 mbps
  • 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Dual SIM, Nano-SIM


Konektivitas
  • Wifi 802.11 a/b/g/n
  • Dual-Band
  • Wi-Fi Direct
  • Hotspot
  • GPS-A GPS Support
  • Bluetooth v 3.0 A2DP
  • Micro USB Type-C 1.0
  • USB OTG


Sensor
  • Fingerprin
  • Face Unlock
  • Accelerometer
  • Proxymiy
  • Ambient Light
  • Compass


Baterai
  • Baterai Li-Ion 3340 mAh
  • Non-Removable 


Kelebihan

Desain
Huawei Nova 3i ini memiliki desain yang kokoh dengan bodi yang dilapisi logam. Warnanya sangat menarik pada Iris Purple karena merupakan perpaduan gradasi antara Ungu dan BIru yang memukau.

Layar
Smartphone yang satu ini dibekali dengan layar IPS 6,3 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depa lengkap dengan poni atau notch yang mirip iPhone X.

Performa
Huawei Nova 3i ini telah dilengkapi dengan chipset Kirin 710 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan aplikasi atau game dapat berjalan dengan lancar.

Empat Kamera
Perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan 4 kamera sekaligus yang terdiri dari 2 kamera belakang 16 MP + 2 MP dan 2 kamera depan 24 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan bagus.

Baterai
Huawei Nova 3i sendiri mempunyai baterai dengan kapasitas 3340 mAh yang dapat bertahan cukup lama dalam pemakaian normal berkat chipset Kirin 710 yang bisa dibilang hemat energi pada saat digunakan aktivitas sehari-hari.

Fingerprint
Sensor fingerprint yang hadir di belakangnya memungkinkan pengguna smartphone ini dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidiknya jari saja.

Face Unlock
Apabila penggunanya bosan menggunakan sensor fingerprint maka penggunanya dapat menggunakan fitur Face Unlock yang telah hadir pada bagian smartphone ini sehingga penggunanya dapat membuka kunci hanya menggunakan wajah.

Kekurangan

Tidak ada NFC
Huawei Nova 3i ini tidak memiliki NFC yang memiliki fungsi banyak. Padahal vendor saingan telah menjual smartphone dengan harga yang lebih murah, namun memiliki sensor NFC pada bagian belakangnya.

Pengisian Daya Standar
Dengan baterai 3340 mAh, ternyata Huawei Nova 3i ini hanya mampu mengisi daya baterai dari 0 ke 100% dalam waktu yang bisa dibilang lama dalam waktu kisaran 2,5 jam atau 3 jam. Tentu saja Huawei perlu melakukan peningkatan untuk smartphone Nova generasi selanjutnya.

Kamera
Kamera depanya belum dilengkapi dengan LED Flash, Sehingga kualitas foto selfie ditempat gelap menjadi kurang maksimal.

Baterai
Baterai non-Removable/menyatu dengan body, ini akan menyulitkan ketika melakukan pergantian baterai. 

Bisa dibeli di
  • Bukalapak Harga Rp 3,2 Juta hingga 4 Juta
  • Lazada harga Rp 3,8 Juta hingga 4,8 Juta

Source : gadgetren dan huawei

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Sepesifikasi Huawei Nova 3i, HP 2 Jutaan"

Post a Comment