Hosting Unlimited Indonesia

OPPO A3s Hp Keren dengan Selfi Cantik Seketika


Oppo A3s, Selfi cantik seketika

Oppo A3s, Smartphone canggih tapi murah


OPPO A3s Mempunyai desain keren yang banyak digandrungi anak muda saat ini, dengan desain layar berponi. Dengan layar Super Full Screen 6.2 inci HD+ 720 x 1520 pixel, OPPO A83s memiliki aspek rasio 19:9 yang terlihat begitu memikat.HP ini masih menanamkan fitur Smart Selfie yang merupakan nilai jual di kamera selfienya. OPPO A3s juga memiliki dukungan dapur pacu yang handal dengan kolaborasi prosesor Snapdragon 450, RAM 3GB dan ROM 32GB untuk versi yang beredar di Indonesia. Performa yang dihasilkan sangat baik untuk menjalankan aktivitas harian, termasuk multitasking dan bermain game. Dengan mengandalkan dual kamera utama 13MP + 2MP dan kamera selfie 8MP yang dilengkapi fitur AI Beauty 2.0 untuk selfie cantik seketika. Bukan itu saja, OPPO A3s juga mempunyai baterai berkapasitas 4.230 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam. Dengan OS Android 8.1 Oreo dan antarmuka ColorOS 5.1, OPPO A3s ini lengkapi fitur Facial Unlock untuk keamnaan membuka kunci ponsel. Sayangnya, sensor sidik jari sudah tidak ditanamkan di HP ini.

Desain Terbaru

Produk ini hadir dengan desain baru menawan yang dapat memberikan Anda tampilan lebih ceria. Oppo A3s hadir dengan sistem UI dan sistem antarmuka terkini yang nyaman. Desain baru ini bisa membantu Anda agar dapat mengoperasikan A3S dengan lebih mudah, cepat, dan sederhana sehingga Anda tidak merasa kesulitan saat pertama kali mengoperasikan  HP ini. Selain itu, produk ini juga memiliki fitur keamanan canggih yaitu menggunakan deteksi wajah yang bisa memudahkan Anda untuk mengakses smartphone dengan dengan cepat.

Layar 6.2 inci, Super Full Screen 

OPPO A3S hadir dengan layar besar menakjubkan yang akan memberikan kepuasan lebih bagi pemakainya. Hp ini mempunyai layar 6.2 inci yang memberikan Anda pengalaman visualisasi baru. Layar pada OPPO A3S juga memiliki aspek ratio 19:9 yang dapat memberikan layar lebih besar dan tipis tanpa memperbesar ukuran bodi smartphone. Dengan ini, Anda tetap dapat menikmati genggaman smartphone yang nyaman namun dengan tampilan lebih besar. 

Dual Rear Camera , Ai beauty 

OPPO A3S dibekali dengan kamera belakang ganda yang akan memberikan Anda tampilan foto baru mengagumkan. Dengan dual kamera pada A3S, Anda bisamenikmati tampilan lebih luas dan menarik hanya dengan satu tombol klik sederhana. Bagi Anda yang suka selfi, Anda dapat menikmati fitur AI Beauty 2.0 yang dapat mengenali wajah Anda dan mempercantik wajah Anda dengan sekejap. Fitur canggih ini juga dapat Anda nikmati bersama teman Anda. 

Battery tahan lama 

Produk ini mempunyai kapasitas 4230 mAh yang mampu bertahan sampai 18 jam lamanya. Ketahanan baterai ini bisa membantu Anda untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game favorit, mendengarkan musik, serta beragam aktivitas lainnya dengan awet tanpa perlu melakukan pengisian baterai berulang kali. 

Sepesifikasi

  • - Height: 156.2 mm
  • - Width: 75.6 mm 
  • - Thickness: 8.2 mm 
  • - Weight: 168 g
  • - Operating System: Color OS 5.1 based on Android 8.1 
  • - Processor: Qualcomm Snapdragon 450 
  • - GPU: adreno 506
  • - Battery: 4230 mAH
  • - Ram: 2 GB /3 GB 
  • - Storage: 16 GB / 32 GB 
  • - Size: 6.2 inches, 1520 by 720 pixel 
  • - Camera Rear Sensor: 13 MP & 2 MP 
  • - Front Sensor: 8 MP 
  • - SIM Card Type: Dual Nano SIM Card & Micro SD Card 

 Harga HP Oppo A3s:

Di bukalapak (tgl. 14 Des. 2018) antara Rp 1.804.000 hingga Rp 2.669.000)
Di Lazada (per tgl. 14 Des. 2018) antara Rp 1.869.000 sampai Rp 2.999.000)


Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan:
Layar Super Full Screen yang lapang
Sensor Face Unlock yang bisa kenali 200 titik wajah
Fitur Selfie dengan teknologi AI Beauty 2.0
Baterai awet hingga 18 jam
Kekurangan:
Tanpa sensor sidik jari
Tanpa Fast Charging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPPO A3s Hp Keren dengan Selfi Cantik Seketika"

Post a Comment