Hosting Unlimited Indonesia

Rahasia Penghasilan Tak Terbatas dari Booknity

Sebenarnya Auto Bisnis Booknity ini masih sangat baru, akan tetapi member yang daftar sangat banyak, bahkan Adminnya sampai kewalahan saat melayani aktifasi member baru.
Mengapa demikian?
Ingin tahu?
Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Booknity mempunyai system yang sangat menarik, hingga membuat bisnis ini sangat diminati banyak orang.
Sebenarnya bisnis ini, pada awal dijalankan, hanya memiliki 4 macam penghasilan yang bisa diperoleh member-membernya. Akan tetapi 4 itu sudah sangat luarbiasa.
Inilah macam-macam bonus tersebut:
1.      Penghasilan Referal (40%)
Penghasilan ini didapatkan dengan mereferensikan bisnis Booknity ke orang lain. Dengan satu member yang bergabung, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 40% dari paket yang dia ambil.



Dan ini yang Sangat menarik!
Di sistem ini, referal Anda akan ditata dengan format 3 kaki. Perhatikan ilustrasi di bawah ini. Misalkan ada 4 teman Anda yang gabung dalam bisnis ini, maka akan ditata dengan contoh berikut ini. Maksimal di bawah Anda sendiri ada 3 teman (selanjutnya disebut 3 kaki). 1 orang berikutnya akan diletakkan di bawah teman yang lain, karena maksimal 3 kaki di bawah Anda. Contoh di bawah ini, Ervan akan diletakkan di teman Anda yang lain. Meski demikian, penghasilan referal tetap ke Anda. Peletakannya sesuka Anda.

2. Penghasilan Titik Berlian (20%)
Di bawah kita langsung terdapat 3 rekan. Di leg pertama masing-masing rekan kita tersebut disebut dengan titik Berlian. Anda mendapatkan 20% dari titik Berlian tersebut.
Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada titik Berlian, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.
Penjelasan lebih jelas mengenai titik Berlian, terlihat  pada gambar di bawah ini.

Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda. Tidak mesti dari Anda sendiri yang mengisi, bisa juga limpahan/spill over dari upline Anda.

3. Penghasilan Jalur Intan (20%)
Jalur intan adalah leg 2 dan leg 3 dari titik berlian Anda. Selanjutnya, setiap titik intan yang terjadi mempunyai leg 2 dan leg 3, Anda akan mendapatkan komisi masing-masing 20%.
Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada Jalur Intan, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.
Perhatikan gambar di bawah ini.
INilah yang paling unik dan akan menjadikan penghasilan tak terbatas, jika titik berlian hanya terdapat pada level 2 di Leg pertama saja, tetapi Jalur Intan dimulai level 3 dan tidak akan habis sampai level berapapun.
Setiap member akan memiliki jalur intannya sendiri yang tidak akan bertemu dengan jalur intan member lain.
Luar Biasa, buka?
Tidak ada batasan pendapatan yang akan Anda peroleh. Pendapatan Anda akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaringan Anda.
Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda.

4. Penghasilan Double Pairing ( Masing-Masing 10%)
Jika ada pertumbuhan di kanan atau kiri, akan dipasangkan dengan member yang dikaki tengah/2 Anda. Setiap terjadi pasangan, Anda akan mendapatkan 10%. Maksimal 12 pasang per level.

Itulah terobosan Booknity yang luar biasa, bahkan setiap tahun penghasilan tersebut akan anda peroleh lagi, karena Upgrade member berlaku 1 tahun.

Ok! Yang belum gabung, cepat-cepat deh gabung, Gratis pendaftaran, lho!
JOIN BOOKNITY DISINI!
http://booknity.com/autobisnis
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Penghasilan Tak Terbatas dari Booknity"

Post a Comment