Hosting Unlimited Indonesia

Paket Bisnis Revolusioner 2014


Sebelumnya saya telah posting tentang Terobosan Terbaru Bisnis Otomatis di Sosial Media.  Dan kali ini bisa dikatakan sebagai kelanjutannya, karena masih ada kaitannya dengan posting tersebut.
Kali ini saya akan membahas tentang Paket bisnis yang termuat di dalam BOOKNITY.  Ada tiga paket bisnis yang diberikan pada member Booknity. Masing masing paket melikiki fitur yang berbeda-beda. Setiap member bisa memilih sesuai kebutuhannya, sehingga bisa lebih efektif dalam memanfaatkan paket tersebut.
Tiga paket tersebut adalah :

1. Paket Starter
Harga paket : Rp 100.000,-
Anda mendapatkan fasilitas: Auto Reseller

Langkah kerja di bisnis ini sangat sederhana:
Anda mendaftar dan bergabung di booknity.com
Booknity akan mengirim promosi ke pertemanan Anda dan melayani transaksi
Anda akan mendapatkan laporan penjualan dan profit share dari hasil transaksi dari teman-teman Anda.
Anda cukup melakukan langkah pertama saja. Setelah bergabung, tombol konek ke sosial media di halaman member area Booknity. Selanjutnya, Booknity akan bekerja sama dengan produsen/vendor untuk melakukan promosi produk/jasa di pertemanan Anda. Setiap terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan profit.
Dengan paket ini, walaupun Anda sedang tidur, bersantai bersama keluarga, liburan, kuliah, kerja, atau aktivitas lainnya... , bisnis Anda akan berjalan dengan sendirinya.

2. Paket Business
Harga paket : Rp 300.000,-
Fasilitas paket ini adalah:
- Auto Reseller
- Auto Promotion


Selain auto reseller, pada paket ini akan ditambah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan orang yang sudah mempunyai bisnis sendiri dan ingin selalu mempromosikan bisnisnya.
 Produk layanan ini cocok untuk Anda yang sudah mempunyai bisnis dan ingin mendongkrak pendapatan bisnis Anda dari internet. Anda hanya perlu memasukkan data produk/bisnis Anda, setting waktu promosi, booknity akan secara otomatis memposting ke social media Anda secara kontinu. Anda bisa melakukan kegiatan lain tanpa perlu sibuk-sibuk promosi lagi.

3. Paket Professional
Harga paket : Rp 750.000,-
Anda mendapatkan fasilitas:
- Auto Reseller
- Auto Promotion
- Auto Campaign

Paket ini merupakan paket terlengkap dari paket-paket yang lain. Paket andalannya adalah Auto Campaign. Paket ini akan Lejitkan Brand/Produk Anda melalui Fans atau Member Anda.
Produk layanan ini cocok bagi perusahaan, komunitas, ataupun kelompok/group. Anda dapat berpromosi ke semua member-member atau fans dalam suatu organisasi ataupun perusahaan. Dengan demikian, daya promosinya jauh lebih dahsyat.

Itulah tiga paket revolusioner dari Booknity, jika anda membutuhkan salah satu paket tersebut, anda bisa bergabung di Booknity secara gratis melalui link ini : Daftar Gratis Booknity.
Jika anda belum mengenal Booknity anda bisa simak posting ini : Terobosan Terbaru Bisnis Otomatis di Sosial Media.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Bisnis Revolusioner 2014 "

Post a Comment