Hosting Unlimited Indonesia

Terobosan Terbaru Bisnis Otomatis di Sosial Media


 Di pertengahan tahun 2014 ini, telah tercipta sebuah system bisnis yang berbasis sosial media yang dinamakan Booknity System”.
Booknity membantu anda untuk meraih pendapatan dari internet dengan sistem program komputer yang canggih yang bekerja otomatis untuk anda
Teknologi Serba Otomatis dari Booknity akan menyediakan fasilitas auto promotion di social media Anda. Bisnis Anda akan terhubung secara otomatis dengan Facebook dan Twitter Anda.

Booknity  sangat Cocok untuk Anda yang memahami hal-hal di bawah ini:
  • Menyadari peluang dahsyat bisnis internet
  • Tidak punya banyak waktu karena kesibukan kantor, bisnis, ataupun pekerjaan rumah tangga
  • Ingin punya pendapatan tambahan tanpa mengganggu kegiatan yang sudah ada
  • Tidak pingin presentasi kesana-kemari, tatap muka untuk menjelaskan produk
  • Tidak ingin keluar rumah, terjebak macet, berpanas-panas ria
  • Ingin mendapatkan multi income (pendapatan dari berbagai sumber) dan pasif income (pendapatan yang datang meski kita tidak bekerja)
Dengan bergabung di Booknity, banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain:
  • Kesempatan pertumbuhan jaringan secara otomatis dari Internet dan berbagai bonus jaringan hingga ratusan juga rupiah
  • Tergabung dalam jaringan toko online Anda berkesempatan mendapatkan pendapatan pasif dari jaringan toko online (belum ada tempat lain yang punya program secanggih ini)
  • Jika Anda memiliki produk sendiri, Anda dapat bekerja sama dengan untuk mempromosikan dan menjualkan produk-produk Anda dalam seluruh jaringan member dan toko online .
  • Anda juga akan mendapatkan web replika canggih dan tool-tool lain untuk mempercepat perkembangan bisnis Anda di Internet.
Bagaimana Booknity Bekerja Untuk Anda?
Anda tentu mempunyai rekan/saudara yang mempunyai account facebook atau twitter. Ini semua adalah potensi bisnis. Berapa jumlah pertemanan Anda? Mungkin Anda kaget! jika ditotal bisa mencapai ratusan atau bahkan ribuan rekan. Tentu rumit dan repot jika Anda harus mengkontak satu per satu daftar teman Anda. Berapa banyak waktu yang harus Anda luangkan? Berapa banyak biaya kesana kemari yang harus Anda sediakan? Anda tidak perlu report! Sistem yang akan berpromosi ke mereka secara otomatis dan terprogram!Dengan sistem gotong royong (dalam istilah sekarang bisnis jaringan), Anda tidak bekerja sendiri. Anda akan disupport oleh program komputer yang menggerakkan bisnis Anda secara otomatis. Begitu juga dengan rekan-rekan Anda, juga akan disupport oleh sistem. Dengan demikian, bisnis Anda akan cepat menjadi besar.
Mengenai marketing plan nya, akan saya uraikan pada posting berikutnya.
Ok!  Jika anda ingin tahu lebih lanjut, silahkan langsung ke: http://booknity.com/, atau langsung daftar secara gratis di tautan ini http://booknity.com/autobisnis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobosan Terbaru Bisnis Otomatis di Sosial Media"

Post a Comment