Hosting Unlimited Indonesia

Menyumbang Dana Sosial Menggunakan Mesin Pencari GEEVV

Dengan menggunakan Geevv untuk melakukan pencarian di internet, berarti anda telah memberikan donasi pada kegiatan sosial. Mesin Pencari Geev ini ditemukan oleh Mahasiswi
Asal  Indonesia yang saat ini masih belajar di UI.

Geevv adalah search engine berbasis sosial yang bertujuan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dunia. GEEVV akan mendonasikan 80% pendapatan iklan untuk program sosial dan 20% lainnya untuk meningkatkan kualitas layanan dan situs Geevv.
Geevv adalah social search engine yang memiliki misi besar untuk memungkinkan orang-orang agar dapat saling membantu hanya dengan melakukan pencarian di Internet. Geevv mendonasikan 80% pendapatan iklannya untuk mendukung program sosial di bidang pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan.

Kamu dapat dengan mudah ikut serta dalam gerakan Geevv dengan melakukan pencarian di Geevv.com, menetapkan Geevv sebagai search engine utama, dan menyebarkan informasi tentang Geevv kepada teman dan keluarga.
Geevv tidak menagih, menarik maupun meminta uang langsung dari pengguna. Dengan pengguna menggunakan Geevv untuk melakukan pencarian, Geevv akan mendapatkan penghasilan dari iklan. Penghasilan tersebutlah yang nantinya Geevv donasikan pada program sosial. Sebagai bentuk tanggung jawab dan transparansi, Geevv mempublikasikan laporan bulanan di website Geevv.

Pada dasarnya Geevv memiliki fitur yang sama seperti search engine lain. Tapi keistimewaan dari Geevv, ketika kamu melakukan pencarian, kamu dapat secara tidak langsung telah membantu Geevv mendapatkan penghasilan untuk didonasikan ke program-program sosial. Fitur yang ada di geevv adalah : 1. Pencarian Web 2. Pencarian Gambar 3. Pencarian Berita 4. Pencarian Video
Sumber pendapatan Geevv yaitu Geevv Ads, Rekomendasi Geevv, and Kota.
  1. Geevv Ads sama seperti iklan lainnya. Brands dapat membeli keyword atau space iklan di Geevv dan menjadi partner untuk beriklan. Geevv akan mendapatkan penghasilan dari setiap klik yang dilakukan pada iklan.
  2. Rekomendasi Geevv adalah bentuk iklan yang ditampilkan dalam hasil pencarian telah disesuaikan dengan preferensi pencarian.
  3. Kota adalah direktori kota yang menyediakan informasi tentang bisnis lokal dan hyperlocal. Jika bisnis ingin informasi perusahaannya ditampilkan dalam Kota, perusahaan harus mendaftarkan diri.

Geevv menghitung jumlah donasi per kata kunci berdasarkan pendapatan rata-rata yang didonasikan. Jadi, ketika Anda mencoba untuk mencari satu kata kunci, kami menetapkan Kalkulator Donasi sebesar Rp 10 setiap kata kuncinya.

Mesin pencari GEEVV ini diciptakan oleh mahasiswi asal Indonesia, Azka A. Silmi, yang kini masih tercatat sebagai mahasiswi semester IX Program Studi Ilmu Administrasi Fiskal, Universitas Indonesia dibantu Andika Deni Prasetya yang juga masih duduk di bangku kuliah pada Program Studi Psikologi, Mugi Silih Mulyadi (social project management), Hana B. Adiningsih (blog writer), Janu Prasetya (social media & content manager), dan M. Ichlas (administrator).

Yuk, dukung Geevv dengan melakukan mencarian di laman Geevv.com dan memasang extension di chrome browser di bit.ly/GeevvExt

Atau jika anda ingin memasang iklan di geevv, silahkan Kirim email ke iklan@geevv.com atau hubungi CS. Geevv di 082211280758

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyumbang Dana Sosial Menggunakan Mesin Pencari GEEVV"

Post a Comment