Hosting Unlimited Indonesia

Lenovo Vibe C, Murah tapi Berkualitas

Lenovo Termurah tapi Canggih
Lenovo Vibe C
Pertama kali muncul pada triwulan pertama tahun 2016, Lenovo Vibe C ini harganya sekitar Rp 1,5 Juta, tapi sekarang udah turun sekitar Rp 1,2 juta.
Lenovo Vibe C adalah tipe HP atau smartphone android terbaik dari seri Vibe yang diproduksi dan dipasarkan oleh Lenovo. Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Dibuat dengan memiliki dimensi 143.5 x 71.8 x 9 mm dan ukuran layar sebesar 5 inci dengan tipe display menggunakan IPS/TFT, capacitive touchscreen.
Lenovo Vibe C hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan.

Secara detail, simak sepesifikasi dari Lenovo Vibe C:

Tampilan Layar 5" IPS LCD


Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar 720 x 1280 yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas HD dan ketajaman 16 juta warna berukuran 5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi.

Performa Quad-Core


Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi sekaligus. Dengan performa prosesor prima ini, nikmati pula bermain game tanpa lagging atau eror karena aplikasi yang terlalu berat.

Android 5.1


Lenovo Vibe C juga telah dibekali sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop untuk mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 8 GB, serta memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

Kamera 5 Megapiksel


Salah satu keunggulan dari Lenovo Vibe C terletak pada kameranya yang beresolusi 5 megapiksel dengan LED Flash dan auto-fokus. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Abadikan setiap momen istimewa Anda bersama keluarga dan teman dengan smartphone dari Lenovo satu ini.

Tetap Terhubung


Anda tetap dapat menggunakan jaringan LTE untuk berselancar di internet dengan kecepatan tinggi dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth v4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.


SPESIFIKASI LENOVO VIBE C

Teknis Umum
Perincian
Jaringan atau Network
GPRS, EDGE, HSPA, HSDPA, HSUPA, HSPA+, 4G LTE
4G LTE Cat4 150/51 Mbps
Lihat di link ini Kategori Kecepatan LTE, cat1 – cat16
SIM Card
Dual SIM
Dimensi
143.5 x 71.8 x 9 mm
Berat
142 gram
Sistem Operasi (OS)
Android Lollipop versi 5.1
CPU Chipset
Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Core
Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7
Memori
RAM: 1 GB
ROM: 16 GB – internal storage
External microSD mencapai 32 GB
Layar
Tipe Layar/Display: IPS atau TFT,
capacitive touchscreen, 16M warna
Resolusi: 720 x 1280 pixel
Ukuran Layar: 5 inchi
Kamera
Kamera Utama: 5 MP, auto focus, LED flash,
Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Depan: 2 MP
Sistem Audio
Loudspeaker, Vibration, MP3, WAV ringtones
Baterai
Kapasitas: 2300 mAh Li-Ion battery
Removable
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot,
A-GPS, USB 2.0, Bluetooth versi 4.0
Fitur
Accelerometer, proximity sensor
Warna
Hitam (Black)


Sumber : Lazada, haiwiki.info

Update

Update harga Lenovo Vibe C 2020,per tanggal 16 Desember 2018 di Bukalapak Rp 1.000.000 sampai dengan 1.750.00

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Vibe C, Murah tapi Berkualitas"

Post a Comment