Hosting Unlimited Indonesia

Hp Canggih, Harga dibawah 1 juta, Evercoss Xtream 1 PRIME


Evercoss Xtream 1 PRIME

Xtream 1 PRIME atau U6 PRIME ini hasil kolaborasi Evercoss dan YouTube, 1 tahun gratis YouTube, nelpon dan SMS. OS Android 8.1 Oreo, layar 5.5 inci, RAM 2GB dan ROM 16GB.

1. Desain Bodi Premium, Layar Luas

Tampak dari belakang, Xtream 1 Prime terlihat memiliki sentuhan finishing yang cukup mengagumkan dimana terdapat garis putih yang menyerupai sebuah pantulan jika terkena cahaya. Pada sisi kiri dan kanan belakang ini pula tampak penutup casingnya melengkung atau infinity dan membuatnya terlihat lebih elegan, berkelas dan premium. Dibagian tengah terdapat sebuah sensor fingerprint, sudut kiri atas ada kamera utama dan dibagian tengah bawah terdapat tulisan 4G disusul logo Evercoss.

Sementara tampak dari depan, Evercoss Xtream 1 Prime memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari smartphone pada umumnya, dimana terdapat panel berukuran 5.5 inci beresolusi 480 x 960 piksel yang terbuat dari teknologi IPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna. Pada bagian depan ini pula, tombol navigas fisik berupa home, back dan recent sudah tidak ditemukan lagi karena telah dipindahkan kedalam layar dalam bentuk software.

2. Punya Kamera Berlensa Ganda Beresolusi Tinggi
Layaknya smartphone globgal, besutan terbaru perusahaan asal Indonesia ini juga telah dibekali kamera utama berlensa ganda untuk menciptakan foto dengan efek bokeh yang mengagumkan. Masing-masing lensa tersebut beresolusi 13 MP untuk sensor primer dan 2 MP untuk sensor sekunder. Fitur yang mendukungnya, berupa Autofocus dan memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 720p@30fps.

Sementara kamera depannya juga tidak kalah bagus, dengan mengandalkan sensor tunggal beresolusi 8 MP, pengguna akan disuguhkan dengan gambar selfie / wefie dengan hasil yang mengagumkan. Baik kamera depan dan belakang, semuanya dibekali fitur LED Flash yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan tambahan saat digunakan ditempat minim cahaya ataupun ditempat gelap sekalipun.

3. Punya Performa yang Dapat Diandalkan
Meski dibanderol dengan harga yang sangat murah, bukan berarti spesifikasi hardware yang dibawa oleh Evercoss Xtream 1 Prime juga murahan. Akan tetapi, apa yang diusungnya bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Untuk prosessornya, mengandalkan chipset Speadtrum SC9850K Quad Core berkecepatan 1.3 GHz didukung RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis berupa GPU Mali-T820MP2.

Sementara untuk software atau sistem operasi yang berjalan didalamnya, telah dioperasikan oleh OS Android Oreo 8.1, yang mana versi ini merupakan yang terbaru untuk saat ini. Adapun untuk kebutuhan penyimpanan, pengguna dapat memanfaatkan internal storage berkapasitas 16GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang, tersedia pula sebuah slot untuk ekspansi melalui kartu memori maksimal 128GB.

4. Baterai dan Fitur Penting Terkini Lainnya
Untuk menemani keseharian pengguna selama seharian penuh agar momen-momen penting tidak terlewatkan begitu saja dikarenakan baterai cepat habis, maka dari itu Evercoss mempersenjatai perangkat teranyar mereka ini dengan baterai berkapasitas 2600 mAh. Meski tidak terlalu besar kapasitas daya yang dapat ditampungnya, namun daya tahannya mampu mencapai puluhan jam dengan pemakaian normal.

Bukan itu saja, Evercoss Xtream 1 Prime kini juga dibekali sistem keamanan terkini berupa Face Unlock dan Sensor fingerprint yang diklaim memiliki kecepatan tinggi untuk membuka kunci layar smartphone. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan dual slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan yang mendukung sambungan internet berbasis 4G LTE berkecepatan hingga 150 Mbps.
Harga Evercoss Xtream 1 Prime (U6 Prime)
HP Evercoss Xtream 1 Prime (U6 Prime) hadir dalam empat varian warna berbeda, termasuk Hitam, Biru, Gold, Abu-abu dan dijual dengan banderol harga perdana Rp 1,2 juta saja. Dengan harga semurah itu ditambah spesifikasi yang cukup mempuni, rasanya Xtream 1 Prime patut menjadi bahan pertimbangan untuk kalian jadikan sebagai smartphone terbaru kalian.

Sepesifikasi Lengkap

UMUM
Brand    Evercoss
Model   Xtram 1 Prime (U6 Prime)
Status   Rilis
Tahun Rilis           Agustus 2018

JARINGAN
Teknologi            GSM / HSPA / LTE
SIM        Dual SIM
Koneksi                4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
Kecepatan          HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Kat4 150/50 Mbps

BODI
Dimensi                149.8 x 71.5 x 8.9 mm
Berat     165 gram
Material               Polycarbonate
Warna   Hitam, Biru, Gold, Abu-abu

LAYAR
Jenis      IPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran 5.5 inci
Resolusi               480 x 960 piksel
Perlindungan     -

PLATFORM
Sistem Operasi  Android Oreo 8.1
Chipset Speadtrum SC9850K
CPU       Quad Core 1.3 GHz
GPU       Mali-T820MP2
RAM      2 GB

PENYIMPANAN
Internal                16 GB
Ekspansi               Ya, microSD maksimal 128GB

KAMERA UTAMA
Resolusi               Dual lensa: 13 MP + 2 MP
LED Flash             Ya
Video    720p@30fps
Fitur       Autofocus

KAMERA DEPAN
Resolusi               8 MP
LED Flash             Ya
KONEKTIVITAS
Wi-Fi      Ya
Bluetooth            Ya
USB        MicroUSB 2.0, USB On-The-Go
Radio     -
Penanda              GPS

BATERAI
Jenis      Non-removable Li-Po
Kapasitas             2600 mAh

FITUR
Keamanan          Face Unlock, Fingerprint
Sensor  Accelerometer, compass, gyroscope, proximity
3.5mm jack         Ya
Loudspeaker      Ya
Pemutar Musik MP3
Pemutar Video MP4
Lainnya Browser HTML5
Photo/video editor
Document viewer

Beli di buka lapak harga antara Rp 899.000 – 1.160.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp Canggih, Harga dibawah 1 juta, Evercoss Xtream 1 PRIME"

Post a Comment