Hosting Unlimited Indonesia

SFI, Program Bisnis Internasional


SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 75.000 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
SFI diciptakan untuk memungkinkan siapapun melalui komputer dan akses internet untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun orangnya  bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran secara online. Tidak ada kewajiban atau pembelian persyaratan apapun.
Setelah terdaftar, afiliasi diberikan kesempatan untuk memasarkan produk SFI di Internet melalui website yang profesional yang sudah disediakan oleh perusahaan. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk – semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI membayar afiliasi berdasarkan komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.
Ciri-ciri dari perusahaan yang sukses dapat dilihat dalam track record-nya. SFI sekarang telah beroperasi selama 14 tahun, dengan jutaan dolar dalam penjualan tiap tahun dan jutaan dolar telah membayar komisi kepada ribuan afiliasi di seluruh dunia.
Kepemimpinan Perusahaan
Presiden dan CEO SFI, sekaligus pendiri SFI, adalah Gery Carson. Dari tahun 1985 hingga 1998, Gery adalah seorang pemasar top dan distributor yang memecahkan rekor untuk beberapa perusahaan penjualan langsung dan penerbit majalah bisnis yang sukses. Dikenal karena inovasinya, Gery telah menjadi kekuatan pelopor di mail dan Internet industri pemasaran langsung selama lebih dari dua dekade. Prestasi luar biasa sebagai pengusaha telah menyoroti dalam “Pencetak Uang Bulanan,” “Upline,” “Opportunity World Magazine,” dan dalam banyak buku dan video. Pengakuan nasional juga termasuk yang bernama hingga 1992 Pria Posisi Young daftar Amerika dan tahun 1997 Siapa Siapa di Media dan Komunikasi. Pada tahun 1998, Gery mencoba membuat inovasi baru dengan menciptakan SFI, sebuah program terobosan yang akan memanfaatkan Internet untuk memberdayakan dan memperkaya kehidupan jutaan orang di seluruh dunia. Hari ini, dengan 26.916 afiliasi baru bergabung pada minggu terakhir saja, SFI adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dari jenisnya di dunia dan baik dalam perjalanan untuk mencapai visi Gery.
Untuk menjadi anggota afiliasi SFI adalah gratis, dapat dilakukan disini
Toko Anda
TripleClicks.com
merupakan toko online yang masih dalam lingkup SFI , diluncurkan pada Januari 2009, adalah tujuan baru yang menarik di Web. TripleClicks saat ini meliputi 75.311 produk dan jasa, dengan ratusan produk baru ditambahkan tiap minggu, termasuk koleksi dan item yang tersedia di tempat lain di Internet. TripleClicks juga memungkinkan para anggotanya untuk secara sederhana dan mudah menjual barang-barang nkan mereka sendiri untuk dijual secara online. Afiliasi SFI bisa memperoleh komisi dengan cara mempromosikan produk dan layanan yang tersedia di TripleClicks.
Informasi Kontak
  • Kantor pusat perusahaan SFI terletak di: 8251 Northwoods Drive, Suite 200, Lincoln, NE 68505
  • Anda dapat menghubungi SFI melalui telepon di 402-434-8480 atau melalui fax di 402-434-8483.
  • Afiliasi SFI juga dapat mengunjungi pusat dukungan 24 jam kami di www.SFISupportLine.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SFI, Program Bisnis Internasional"