Hosting Unlimited Indonesia

Antivirus Paling Oke 1


Kali ini saya akan coba posting mengenai beberapa program antivirus yang termasuk dalam golongan antivirus terbaik. Langsung saja simak ya!
  1. Ad-Aware, Antivirus dengan Perlindungan Extra.
Ad- Aware merupakan adware yang mampu mengusir trojan, rootkits, dan spyware. Program ini akan membantu keamanan PC Anda setiap saat karena mempunyai lapisan perlindungan yang extra. Program ini mempunyai Tracksweep, yaitu tool yang mampu menelusuri tempat persembunyian spyware. Selain itu, fitur Ad-Watch dapat memonitor segala ancaman trojan dan plug-ins. Dengan program ini PC Anda akan selalu terlindungi secara aman.
Software ini bisa didownload di http://www.lavasoft.com/,  tersedia 3 paket : Free, Personal dan Pro.
  1. Ansav, antivirus yang sangat Sensitif.
Ansav adalah program antivirus yang dikembangkan oleh seorang programer lokal, sehingga Ansav sangat handal dalam membasmi virus sampai akar-akarnya. Ansav juga menyediakan plugins terpisah yang dapat membantu mengembalikan file dan setting windows yang rusak oleh virus.
Ansav mempunyai kemampuan heuristic tingkat tinggi yang dapat mendeteksi file mencurigakan. Apabila digunakan oleh pengguna awam, dapat berakibat fatal karena jika tidak mengetahui benar-benar file yang akan dihapus oleh Ansav itu sebenarnya virus atau bukan.
Silahkan kunjungi web resminya di http://www.ansav.com/
  1. Men-Scan email masuk dengan AVG Antivirus
Antivirus ini dapat men-scan email masuk, termasuk attachment, boot scanning, serta update virus definition secara otomatis. Dengan fitur yang sederhana, anda dapat memilih salah satu dari 3 test, yaitu complette test, removable media test, dan quick test. Salah satu kelemahan antivirus ini adalah rendahnya kemampuan deteksi terdapat virus baru, baik lokal maupun manca negara.
Program ini dapat diperoleh gartis di http://free.avg.com/id-id/homepage atau di http://free.avg.com/id-id/free-downloads
  1. BitDefender  Antivirus, Membasmi virus yang belum dikenal
BitDefender  Antivirus  ini mampu melindungi  komputer anda dari virus, spyware, dan  malware. Antivirus  ini selalu update setiap  waktu. SelaIn itu, antivirus  ini dapat  menghalangi  dan membasmi  virus yang tidak dikenal dengan menggunakan dan mengedepankan teknik pendeteksian yang proaktif. Beberapa kelebihan antifirus ini yaitu mampu memonitor dan mencegah spyware setiap saat, mendeteksi dan membasmi virus baru maupun dari ancaman tersembunyi yang dikenal sebagai rootkits, serta  antivirus  ini memiliki  suatu  beban  yang  sangat  minimum.
BitDefender Antivirus juga mampu melindungi dari serangan phishing dengan menyaring  semua  halaman web  yang diakses  untuk   usaha penipuan .Mengurangi  risiko  dari  pencurian  identitas  dengan pencegahan  informasi  pribadi  dan  mengurangi  kebocoran  sistem  via  pos atau web.
Download BitDefender  atau download yang free disini
  1. F-Secure  Antuvirus, men-scan dengan cepat
F-Secure  Antivirus  adalah  antivirus  dengan  teknologi  multiple engin. F-Scure mampu mendeteksi virus, spyware, phising, dan spam. Antivirus F-Scure merupakan program yang sangat mudah digunakan, memiliki kemampuan scan cepat serta dapat melindungi komputer anda dari serangan virus. Aplikasi ini dilengkap dengan perlindungan registry startup, menyaring email, dan menyaring instan massage.
Jika anda ingin mendapatkan antivirus ini anda harus membeli lisensinya , tapi sebelumnya anda bisa  mencoba versi trialnya disini

Link Asli : http://easy-bisnis.com/kumpulam-program-antivirus-terbaik1/#.UkWm538QR8c

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antivirus Paling Oke 1"

Post a Comment