Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memperoleh Bitcoin Secara Gratis

Bitcoin adalah mata uang elektronik yang saat ini lagi ngetrend, dan asyiknya lagi, bisa diperoleh secara gratis. 
Sebenarnya banyak sekali cara memperoleh bitcoin ini secara gratis, berbagai trik bisa diterapkan hingga bitcoin ini bisa diperoleh secara mudah dan cepat bertambah jumlahnya.
Bitcoin yang anda peroleh nanti bisa langsung ditukar ke rupiah atau anda gunakan untuk membeli GHs (alat tambang Bitcoin secara gratis, walau tanpa menghidupkan Komputer), sehingga bitcoin anda akan bertambah terus secara otomatis, dan setelah jumlahnya cukup banyak atau sewaktu-waktu anda memerlukan rupiah, bisa ditarik dalam bentuk rupiah ke bank anda.
Harga 1 BTC kira-kira US$500, kira-kira Rp 5 juta, dan untuk menjualnya ke rupiah, anda tidak harus menunggu sampai bitcoin anda mencapai 1BTC, berapapun bisa anda jual.
Oke! Sebelum Anda mencari bitcoin nya, Anda harus memiliki dompet elektronik (E-Wallet) sebagai tempat menyimpan bitcoin kita. Anda bisa membuat E wallet sesuai keinginan anda:

1.      Jika anda ingin menukarkan langsung bitcoin  yang anda peroleh, anda bisa membuat E Wallet di bitcoin.co.id. Alamat E-wallet anda bisa dilihat di menu “Deposit Bitcoin”. Secara lengkap tentang bitcoin.co.id ada disini.
2.      Jika anda ingin bitcoin yang anda peroleh, anda gunakan dulu untuk membeli GHs, silahkan buka E-wallet di CEX.IO silahkan daftar disini.  Ewallet Cex.IO bisa anda temukan di: menu  balance, klik DEPOSIT di coin BTC yang berada dibawah tulisan Crypto balance, anda akan melihat alamat wallet anda.
Alamat e wallet merupakan gabungan huruf dan angka sepereti ini: 1EMcP97J2F32omu9rN5sZwzVhJBDnpkPYa.
Jika sudah punya Ewallet, yuk sama-sama nambang bitcoin secara gratis:   
1.      Qoin pro
Qoinpro merupakan sejenis mining coin mulai dari bitcoin, ltc dan sampai beberapa kroni kroni nya turut serta gan, dan semua itu terhitung gratis!!
Berikut cara nya
1. silahkan mendaftar disini
2. setelah lakukan pendaftaran, email konfirmasi akan segera dikirimkan ke email yang agan gunakan untuk mendaftar
3. masukkan code aktifasi yg sudah dikirimkan serta link aktifasinya
4. akhirnya account mining bitcoin ala gratisan qoinpro berhasil di buat..dan saldo anda akan terus bertambah tanpa campur tangan anda.  oh iya sering2 nge-cek emailnya gan karna tiap hari qoinpro akan mengirimkan detail posisi saldo agan2 skalian via email
2.      Moobitcoin
Moon Bitcoin adalah sebuah faucet bitcoin, yang mana faucet ini menyediakan dan memberikan bitcoin secara gratis bagi semua orang yang ingin memperolehnya secara gratis. Bitcoin yang disediakan oleh Moon Bitcoin dapat di-claim setiap 5 menit.
Caranya sangat mudah, buka laman moonbitcoin, kemudian anda hanya masukkan alamat bitcoin anda di kotak login yang disediakan kemudian klik login. Moonbitcoin akan terus menambang bitcoin untuk anda, walaupun computer anda mati, tapi syaratnya, anda tidak klik tombol keluar (Logout) saat menutup web tersebut. silahkan klik Claim, agar coin yang anda kumpulkan masuk akun anda. anda bisa  lakukan klaim  minimal setiap lima menit. Bitcoin yang diklaim tersebut akan diakumulasi hingga minimal 5500 satoshis anda akan ditransfer secara otomatis ke alamat bitcoin anda pada hari minggu.
Ok! Langsung aja daftar disini.

3.      Bitchest
Bitchest.me adalah  cara paling cepat dapat satoshi, cuma dikumpulkan dulu di bitchest.me , ntar kalo udah melewati batas PO( 100 % ) baru masuk wallet kita
Berikut cara memulainya:
1.      Buka laman bitchest.me
2.      Masukkan addres bitcoin kita pada kotak yg tersedia
3.      klik EARN!
4.      Langkah selanjutnya adalah dengan membuka  semua   web yang berada di sebelah kanan laman. Buka satu persatu  web tersebut, ketik captcha dan klik submit.
5.      Anda bisa mengulang setiap 30 menit, dan jika pendapatan anda sudah mencapai 100%, coin anda akan dikirim secara otomatis ke wallet anda.
4.      Bitcoin gratis dengan cara mengetik captcha.
Sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan bitcoin gratis untuk kita, tapi kali ini saya hanya akan bagikan website yang paling direkomendasikan. Secara umum cara menggunakan web-web ini sama yaitu: paste alamat bitcoin (e wallet address) anda pada kotak yang tersedia, ketik captcha, klik submit.
Adapun web tersebut adalah:

1.      Freebitcoin:  Setiap 1 jam
2.      Btcmontain : setiap 3,5 jam
3.      777bitco   :   setiap 1 jam
4.      Bitcoinzebra : etiap I jam
5.      bitcoinker : setiap 15 menit
6.      Rtube  : setiap 1 jam
7.   dailyfreebit : setiap 1 jam
Jika anda masih kurang dengan web-web diatas, anda bisa mengambilnya dari landofbitcoin. Buka laman tersebut, Klik tulisan “chek your followed site” yang berada di bawah tulisan “Get free bitcoins”, di laman tersebut anda bisa memilih website yang cocok dengan anda. Ada ratusan website yang bisa anda pilih.
Demikian sedikit tulisan dari saya, semoga bermanfaat.

Selamat menambang bitcoin, Sukses untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperoleh Bitcoin Secara Gratis"

Post a Comment