Hosting Unlimited Indonesia

Cara Mudah Menggandakan BTC Gratis, 2014

Bitcoin (BTC) gratis. Mau?
Pasti mau, kan? Apalagi kalo bitcoin gratis tersebut bisa langsung digandakan saat mendapatkannya ( saat melakukan klaim).
Uang digital (BTC) yang satu ini emang lagi ngetrend dan banyak dicari orang, selain harganya yang cukup tinggi (saat ini 1 BTC= US$381 = Rp4.500.000,00), Btc juga mudah sekali ditukar ke dolar maupun Rupiah.
Ok! Kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan bitcoin gratis, sekaligus menggandakan jumlahnya dengan cara yang sangat mudah.
Perlu diketahui, bahwa cara ini hanya berlaku sampai habis masa promosi dari E wallet XAPO (hanya sampai akhir Bulan Maret 2015).
Inilah langkah-langkahnya:

1.       Buatlah wallet baru di XAPO, isi form nya(email,nama depan, nama belakang, dan pilih Negara, klik NEXT). Dengan membuka akun baru di XAPO selama masa promosi, anda akan langsung mendapat 5.000 satoshi (50 bits)
Lakukan proses pendaftaran sanpai selesai (silahkan lakukan konfirmasi melalui link yang dikirim ke email anda). 
2.       Dapatkan BTC gratis dari Moonbit.co.in.
a.       Buka laman Moonbit, kemudian Isikan email (yang anda gunakan untuk daftar di XAPO) di kotak email/addres btc (pada lingkaran merah, kemudian klik sign in (jika anda sudah menggunakan moonbit, anda bisa mengganti bitcoin address anda dengan cara sign out lebih dulu) . Seiring berjalannya waktu, BTC (dalam satuan Satoshi) akan terus bertambah. Anda pun bisa mengambilnya dengan cara klik tombol Claim Now, isi captcha sesuai gambar yang tampil,  dan btc anda akan langsung masuk ke akun Xapo anda dan ditambah 50% dari jumlah yang anda klaim. Misalnya: jumlah yang anda klaim 1000, maka yang masuk ke akun xapo anda berjumlah 1500. 
b.      Btc  di moonbit akan terus bertambah walaupun computer anda mati, asalkan anda tidak melakukan SIGN OUT atau menghapus coockies saat anda menutup laman nya. Jadi, anda bisa lakukan kalim kapanpun anda mau.
3.       Dapatkan btc gratis dari Bitcoin Zebra.
a.      
Buka laman Bitcoin Zebra, masukkan email, yang anda gunakan mendaftar di XAPO, di kotak wallet addres, kemudian klik FEED THE ZEBRA, akan tampil gambar/captcha, tulis karakter yang tampil pada gambar, kemudian klik submit
.Tunggu hingga muncul laman seperti ini,
yang artinya btc anda sudah masuk ke akun XAPO anda dan sudah termasuk tambahan 50% dari yang anda klaim.
b.      Anda bisa klaim btc dari bitzebra ini setiap 1 jam.
Keuntungan cara ini (menggunakan XAPO), adalah anda bisa mendapat tambahan 50% dari jumlah yang anda klaim
Demikian cara mudah menggandakan btc gratis, semoga bermanfaat. 

Update: saat ini anda bisa menggunakan Xapo untuk menerima pembayaran dari BTC Clicks (PTC yang membayar menggunakan BTC) jika belum terdaftar BTC Clicks bisa daftar disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Menggandakan BTC Gratis, 2014"